SEMARAK KM FK-KMK DAYS 2019

 

 

KMFK-KMK Days adalah acara dalam rangka merayakan ulang tahun KM FK-KMK UGM yang dilaksanakan di lapangan basket FK-KMK UGM pukul 18.30- selesai dan diketuai oleh Bagas Agtri Bayu.Acara ini merupakan salah satu dari lima rangkaian acara KM FK-KMK Days, Malam Puncak Dies Natalis. Malam Puncak Dies Natalis ini sebagai acara terakhir sekaligus acara puncak perayaan ulang tahun KMFK-KMK dengan usungan tema Semangat Muda Berkarya, Malam Puncak Dies Natalis dimeriahkan oleh 3 Finalis Olympiart, penampilan dari masing-masing program studi FK-KMK (Kedokteran, Ilmu Keperawatan, dan Gizi Kesehatan), penampilan dari Dosen, Special Awarding, dan pengumuman Medallion.

 

Acara ini dimulai dengan pemutaran video teaser KM FK-KMK Days 2019 serta flashmob oleh panitia. 3 Finalis Olympiart kembali dipertemukan di Malam Puncak Dies Natalis untuk memperebutkan posisi juara. Pada tiap penampilan 3 Finalis Olympiart, diselingi juga dengan pembacaan Special Awarding yang terdiri dari kategori Mahasiswa Tergokil, Mahasiswa Terambis, dan Mahasiswa Ter-hitz. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan dosen, yaitu penampilan dari dosen Gizi Kesehatan, Ibu Fasty Arum Utami. Selain penampilan dosen, tiap program studi FK-KMK juga turut memeriahkan acara ini. Perwakilan prodi Ilmu Keperawatan dengan menampilkan musikalisasi puisi, pembacaan cerpen dari perwakilan prodi Gizi Kesehatan, dan sulap dari perwakilan prodi Kedokteran. Puncak acara diisi dengan pembacaan pemenang Olympiart, yaitu kategori lomba akustik, fotografi, dan sinematografi serta pembacaan pemenang Medallion 2019.

 

       

“Pokoknya acaranya seru banget, superr duperr fun apalagi diiringi music perform dari berbagai angkatan sambil disuguhi makanan dan snack yang pastinya bikin semua jadi mau berbaur di bawah gemerlap lampu yang bikin malam dies natalis makin syahdu. Terus jaya FK-KMK.  Viva Medika!” jelas Regita Rahma M (Menteri Media dan Propaganda).

Krisna Prihandika (Wakil Ketua Internal) menjelaskan, “KMFK-KMK Days bukan sekedar event biasa. Beruntung sekali rasanya bisa menjadi bagian salah satu orang yang dipercayakan di event ini, tersebab banyak sekali pembelajaran untuk lebih mendewasa lagi. Dalam perjalanan mempersiapkan acara ini suka duka pasti ada namun Harapan jedepan, semoga keberadaan event ini dapat lebih dirasakan lagi oleh temen temen dan dapat merangkul satu sama lain dari aku, kamu menjadi KITA”.

Adapun penampilan olympiart terdiri dari Pendidikan Dokter  IUP 2017, Pendidikan Dokter IUP 2018, dan Pendidikan Dokter Reguler 2018. Adapun Special Award, diberikan kepada:

Tergokil : Mutiara Khoirunnisa

Terambis : Riki Wartakusuma

Terpopuler : Hadi Maulana

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.